HOME @36 CONDOTEL : BEACHFRONT HIGH-QUALITY BUDGET HOTEL

February 25, 2017

EGIAETHATARIGAN
Bali punya banyak banget Beachfront Hotel dengan varian harga mulai dari tipikal budget hotel (tapi ini jarang banget) yang relatif murah hingga resort dan villa yang harganya juta-jutaan.
Kenapa sih aku tertarik banget sama Beachfront Hotel?
πŸ’‹Paling utama karena sensasinya gak akan pernah bisa didapat di Jakarta. Di hotel dekat pantai sekalipun seperti Ancol, tetap aja gak akan bisa kasih nuansa beachfront seperti layaknya di Bali
πŸ’‹Di pagi hari, bisa langsung hirup udara pantai itu rasanya sejuk banget
πŸ’‹Pun mata bangun-bangun langsung lihat blue-sea rasanya sangat menyejukkan
πŸ’‹Wangi pantai yang gak akan didapatin di Jakarta dan itu bisa tercium dari dalam hotel
πŸ’‹Bobo dan Sarapan diiringi suara deburan ombak itu susah banget didapat kan?
EGIAETHATARIGAN
Swimming Pool Home @ 36 Condotel Bali
Udah naksir berkali-kali sama Beachfront Hotel di Bali seperti W Hotel, La Joya Biu-biu, Fairmont Bali, Conrad, dan lainnya - tetap aja belum masuk budget (berkisar 3juta-an). hihihi. Untuk mengakalinya, maka kita sekeluarga mencari Beachfront hotel dengan harga bersahabat. Dan tadaaaaa, berjodohlah kami dengan Beachfront Hotel bernama HOME @36 Condotel - Bali
EGIAETHATARIGAN
Backside of Home @ 36 Condotel Kuta - Bali
Welcome to Home @ 36 Condotel Bali! Quality Budget Hotel dengan desain kontemporer serba putih-biru dan harga yang relatif murah! Kenapa aku bilang Quality-Budget Hotel? Karena harganya sih budget price banget tapi fasilitas dan aminities-nya more than budget hotel πŸ‘ŒπŸ‘Œ
Untuk teman-teman yang baru pertama kali ke Bali, tempat ini cocok banget sebagai tempat menginap beberapa malam. Why? Lokasi sangat strategis, tepat berada di dalam Discovery Mall Kuta. Kalau dari Bandara hanya 10 menit driving distance dan mau jalan ke Pantai Kuta untuk Tato-an, Massage, Kepang-kepang Rambut? Hanya 2 menit walking distance dari Hotel. Terus mau lanjut keliling ke pusat hiburan dan pantai di Bali seperti Legian, Jimbaran, Seminyak? Hotel ini gak jauh dari tempat tersebut. Belum lagi fasilitas lainnya seperti sewa mobil/motor, club malam hits Bali, restaurant khas bali semuanya berdekatan di area Hotel ini.
EGIAETHATARIGAN
Rate Home @ 36 Condotel ini berkisar dari harga idr 450,000 - 700,000 (standard/deluxe - superior room). Aku pribadi merasa dengan harga tersebut berbanding dengan pelayanan, lokasi hotel dan fasilitas yang kudapat sangat worth for money banget! Bisa dibilang murah deh. Dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya di area tersebut yang berkisar >500ribu rupiah tapi gak punya view pinggir pantai seperti hotel ini. Oia harga tersebut diluar breakfast! But don't worry, karena hotelnya didalam Mall, maka gak sulit untuk nyari makanan. Bahkan seperti AW, Solaria pun ada di dalam mall tersebut.
EGIAETHATARIGAN
Lobby Home @ 36 Condotel Bali
Untuk masuk ke Hotel ini, kalian harus masuk ke dalam mall-nya terlebih dahulu. Lobby utama berada di lantai 2 mall bersebelahan dengan Batik Keris Store. Aku lebih menyarankan untuk booked/beli terlebih dahulu kamarnya karena jika teman-teman walk in maka harganya dikenakan published rate yang 2 kali lipat lebih mahal dari harga di internet. Selain itu kamarnya juga gak terlalu banyak, total 70 kamar.  Jika kamu datang dengan membawa anak-anak, aku saranin pilih kamar Superior atau bahkan Family Room (up to 4 person in one room) karena jauh lebih luas dan bisa menampung banyak barang. hehe.
EGIAETHATARIGAN
Superior Room
Untuk kamarnya sendiri gak ada yang istimewa selain kamar mandi yang unik, berbentuk kapsul yang ternyata bisa dipake juga untuk Jacuzzi. hahaha seru banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Kamarnya cukup nyaman tapi mungkin karena bukan hotel baru jadi tembok dan furniturenya tidak terlihat gress  tapi so far masih tergolong bersih. Selebihnya amenities-nya sudah cukup lengkap, mulai dari Int Channel TV, brankas, hairdryer, tea/coffee maker, toiletries, dkk.
EGIAETHATARIGAN
Paling seru staying di Home @ 36 Condotel ini adalah Morning Breakfast -nya! Jangan khawatir, yang gak ambil paket bersama sarapannya pun tetap bisa duduk-duduk syahdu di restoran hotel ini sambil berenang ataupun menatap deburan ombak pantai Kuta. Jangan lupa foto-foto di setiap sudut hotel ini penting banget! Karena tempatnya Instagenic banget hehehe.

EGIAETHATARIGAN
Mama Papa Honeymoon kesekian kali
EGIAETHATARIGAN
EGIAETHATARIGAN
Things I didn't do but you should :
❤Morning Running in the beach line! Gratis dan Sehat dan sensasinya beda dari lari di Gelora Bung Karno (yaiyalah egiyong - hahahaha)
❤ Berenang di sore hari sambil Sunset-an (karena kita kelayapan di sore hari jadi ngelewatin serunya berendam sore hari)
❤ Jacuzzi-an di Kamar mandi hotel (Kita ga ngelakuin karena ketidaktahuan kalau Tabung Bathroom-nya bisa dipake buat Jacuzzi-an)
❤Goler-goler Manja sambil baca buku di Gazebo pinggir pantai-nya hotel
EGIAETHATARIGAN
EGIAETHATARIGAN
Untuk bisa sampai di lokasi ini, simply use "Discovery Mall" di Gmaps/Waze kalian.
Alamat :
Jl. Kartika Plaza Kuta | Bali 80361, Indonesia
Tel: (62-361) 769 689


Mau lihat Hotel lainnya di Bali?
Baca juga
Hotel dekat GWK dan Uluwatu Bali (baca disini)
Instagramable Hotel di Bali (baca disini)

See you in other review πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
BHAAAAAY SHAAAYYYY
KISS :* :*

XOXO

You Might Also Like

2 komentar

  1. Jadi inget waktu honeymoon kami kesini... hahhahaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bali memang tempat honeymoon favorit ya, vicia :D:D:D

      Delete

Find Me on Facebook

recent posts